Foto udara
gedung kantor pusat perusahaan Nestlé di Vevey, Vaud (http://id.wikipedia.org/wiki/Nestl%C3%A9)
Industri/jasa : Pengolahan
makanan
Didirikan : Susu kental
Perusahaan Anglo-Swiss (1866), Farine Lactée Henri Nestlé (1867), Susu kental
Perusahaan Nestlé dan Anglo-Swiss (1905)
Pendiri : Henri Nestlé,
Charles Page, George Page
Kantor pusat : Vevey, Vaud, Swiss
Daerah layanan : Seluruh
dunia
Produk : Makanan bayi, kopi, produk
susu, sereal sarapan, gula, air botol, es krim, makanan hewan
peliharaan, dan lain-lain
Pendapatan : CHF 92.16 miliar
(2013)
Laba usaha : CHF
13.07 miliar (2013)
Laba : CHF
10.02 miliar (2013)
Jumlah aset : CHF
120.44 miliar (2013)
Jumlah ekuitas : CHF
64.14 miliar (2013)
Karyawan : 333,000 (2013)
Situs web : www.nestle.com
Nestlé di
Indonesia
Pada
tahun 2012, Nestlé melalui anak perusahaannya PT Nestlé Indonesia memenangkan Anugerah
Produk Pertanian Berdaya Saing kategori
CSR.Iklan Nestle Indonesia ini diambil lisensi dari Publicis Jakarta.
Masyarakat
Indonesia sudah mengenal Nestlé sejak akhir abad ke-19 lewat produk “Tjap
Nona” (Cap Nona) yang sempat dikenal dengan nama “Milk Maid”.
Pada tahun 1910 pemasaran produk Nestlé dilakukan oleh cabang Nestlé di Singapura. Produk-produk Nestlé begitu mendominasi pasaran susu kental manis di Indonesia sehingga para konsumen mengidentifikasi semua jenis susu sebagai “Tjap Nona”.
Pada tahun 1930 Nestlé memiliki pangsa pasar terbesar di Indonesia untuk jenis produk susu. Kuatnya tim pemasaran yang terjun ke desa-desa serta aktifnya upaya Nestlé menjaga mutu, dengan mengganti kaleng-kaleng tua di toko-toko dan warung-warung dengan produk baru, merebut kepercayaan dan kesetiaan para konsumen.
Keberhasilan Nestlé di Indonesia disebabkan oleh produk yang bermutu tinggi yang diminati oleh para konsumen dan didukung oleh jaringan distribusi yang efisien dan staf penjualan dan sistem manajemen yang profesional.
Pada tahun 1910 pemasaran produk Nestlé dilakukan oleh cabang Nestlé di Singapura. Produk-produk Nestlé begitu mendominasi pasaran susu kental manis di Indonesia sehingga para konsumen mengidentifikasi semua jenis susu sebagai “Tjap Nona”.
Pada tahun 1930 Nestlé memiliki pangsa pasar terbesar di Indonesia untuk jenis produk susu. Kuatnya tim pemasaran yang terjun ke desa-desa serta aktifnya upaya Nestlé menjaga mutu, dengan mengganti kaleng-kaleng tua di toko-toko dan warung-warung dengan produk baru, merebut kepercayaan dan kesetiaan para konsumen.
Keberhasilan Nestlé di Indonesia disebabkan oleh produk yang bermutu tinggi yang diminati oleh para konsumen dan didukung oleh jaringan distribusi yang efisien dan staf penjualan dan sistem manajemen yang profesional.
1873-1999
Produk-produk
impor Nestlé secara lebih lengkap mulai tersedia di Indonesia sejak tahun 1873
lewat pemasaran dari cabang Nestlé di Singapura. Karena permintaan konsumen
Indonesia yang semakin meningkat, maka Nestlé secara resmi memulai berusaha di
Indonesia pada tahun 1971 atas nama PT Food Specialities Indonesia.
Untuk menunjang usaha di Indonesia, maka pabrik pengolahan susu di Waru, Jawa Timur mulai beroperasi pada tahun 1972. Sejalan dengan beroperasinya Pabrik Pengolahan Pabrik Waru, Nestlé Indonesia mulai memberikan bantuan teknis kepada masyarakat sekelilingnya terutama kepada para peternak sapi.
Untuk menunjang usaha di Indonesia, maka pabrik pengolahan susu di Waru, Jawa Timur mulai beroperasi pada tahun 1972. Sejalan dengan beroperasinya Pabrik Pengolahan Pabrik Waru, Nestlé Indonesia mulai memberikan bantuan teknis kepada masyarakat sekelilingnya terutama kepada para peternak sapi.
Pada tahun
1979, pabrik pengolahan kopi didirikan di Panjang, Lampung sebagai pabrik kedua
Nestlé di Indonesia untuk menghasilkan kopi NESCAFÉ.
Atas permintaan konsumen yang semakin meningkat, maka pada tahun 1988 Pabrik Kejayan di Pasuruan, Jawa Timur mulai beroperasi, menghasilkan produk susu dengan kapasitas yang lebih besar dan menggantikan Pabrik Waru yang ditutup.
Setelah sukses membuka dan mengoperasikan pabrik di Lampung dan Jawa Timur maka pada tahun 1990 Pabrik Cikupa mulai beroperasi, menghasilkan kembang gula (confectionery) yaitu POLO dan FOX'S.
Atas permintaan konsumen yang semakin meningkat, maka pada tahun 1988 Pabrik Kejayan di Pasuruan, Jawa Timur mulai beroperasi, menghasilkan produk susu dengan kapasitas yang lebih besar dan menggantikan Pabrik Waru yang ditutup.
Setelah sukses membuka dan mengoperasikan pabrik di Lampung dan Jawa Timur maka pada tahun 1990 Pabrik Cikupa mulai beroperasi, menghasilkan kembang gula (confectionery) yaitu POLO dan FOX'S.
2000-2009
Pada tahun 2000
PT Food Specialities Indonesia, Nestlé Confectionary Indonesia & Supmi
Sakti merger ke dalam Nestlé Indonesia.Merger tersebut dianggap sukses sehingga
pada tahun 2001 Nestlé Beverages Indonesia dan Nestlé Distribution Indonesia
turut bergabung dengan Nestlé Indonesia.
2010-sekarang
Melihat potensi
pasar di Indonesia yang semakin baik maka pada tahun 2010 Pabrik Kejayan
diekspansi, dan menjadi salah satu dari 10 pabrik terbesar Nestlé di dunia.
Saat ini, Pabrik Kejayan menyerap 700.000 liter susu segar setiap hari dari
33.000 peternak susu di Jawa Timur.Setelah sukses membuka dan mengoperasikan
pabrik pengolahan susu, pengolahan kopi dan pengolahan kembang gula, pada 2013
pabrik ke-empat akan dibuka untuk memproduksi MILO, DANCOW dan bubur
bayi Nestlé CERELAC.
Kepemilikan di
Indonesia
Salim Group (1972-2011)
MNC Corporation (2011-sekarang)
Slogan Nestlé
“Good Food, Good Life”
Strategi
Nestlé Roadmap to Good Food, Good
Life
Tujuan kami
adalah untuk menjadi pemimpin dalam Kesehatan dan Kebugaran Gizi, dan referensi
industri untuk kinerja keuangan, dipercaya oleh semua pemangku kepentingan.
Kami percaya
bahwa kepemimpinan bukan hanya tentang ukuran;juga tentang perilaku. Trust,
juga, adalah tentang perilaku; dan kami menyadari kepercayaan yang
diperoleh hanya selama jangka waktu yang panjang dengan konsisten melaksanakan
janji-janji kami.Tujuan dan perilaku ini dikemas dalam kalimat sederhana,
"Good Food, Good Life", sebuah frase yang meringkas ambisi perusahaan
kami.
The Nestlé
Roadmap dimaksudkan untuk menciptakan keselarasan bagi orang-orang kami di
belakang satu set kohesif prioritas strategis yang akan mempercepat pencapaian
tujuan kami. Tujuan-tujuan ini permintaan dari orang-orang kami perpaduan
inspirasi jangka panjang yang dibutuhkan untuk membangun untuk masa depan dan
tindakan kewirausahaan jangka pendek, memberikan tingkat yang diperlukan
kinerja.
Keunggulan
kompetitif
Produk yang tak
tertandingi dan portofolio merek. Tak tertandingi kemampuan R & D.
Kehadiran geografis yang tak tertandingi. Orang, budaya, nilai-nilai dan sikap.
>>Keunggulan kompetitif
sejati berasal dari kombinasi hard-to-copy keuntungan di seluruh rantai nilai,
dibangun selama puluhan tahun.
>>Ada link yang melekat
antara produk yang hebat dan kuat R & D, antara kehadiran geografis luas
dan semangat kewirausahaan, antara orang-orang hebat dan nilai-nilai yang kuat.
Driver
pertumbuhan
Nutrisi,
Kesehatan dan Kebugaran. Pasar negara berkembang dan Popularly
Produk Diposisikan . Out-of-rumah. Premiumisation.
Produk Diposisikan . Out-of-rumah. Premiumisation.
>>Keempat daerah memberikan
prospek yang sangat menarik untuk pertumbuhan. Mereka berlaku di semua
kategori dan di seluruh dunia.
>>Segala sesuatu yang kita
lakukan didorong oleh Nutrition kami, Kesehatan dan agenda Wellness, Good Food,
Good Life, yang berusaha untuk menawarkan produk konsumen dengan profil nutrisi
terbaik dalam kategori mereka
Pilar
operasional
Inovasi &
Renovasi. Dimanapun, kapanpun, bagaimanapun. Keterlibatan konsumen. Efisiensi
operasional.
>>Nestlé harus unggul dalam
masing-masing empat kompetensi inti yang saling terkait.Mereka mendorong
pengembangan produk, pembaharuan dan kualitas, kinerja operasional, hubungan
interaktif dengan konsumen dan stakeholder lain dan diferensiasi dari pesaing
kami.
>>Jika kita unggul di
daerah ini kita akan konsumen-sentris, kita akan mempercepat kinerja kami dalam
semua bidang utama dan kami akan mencapai keunggulan dalam eksekusi.
Kami sedang mencari untuk
mencapai kepemimpinan dan mendapatkan kepercayaan bahwa dengan memenuhi harapan
konsumen, yang sehari-hari pilihan mendorong kinerja kami, pemegang saham,
masyarakat di mana kami beroperasi dan masyarakat secara keseluruhan.
Kami percaya
bahwa itu hanya mungkin untuk menciptakan nilai jangka panjang yang
berkelanjutan bagi para pemegang saham jika perilaku kita, strategi dan operasi
juga menciptakan nilai bagi masyarakat di mana kami beroperasi, untuk mitra
bisnis kami dan, tentu saja, bagi konsumen kami. Kami menyebutnya " Menciptakan
Shared Value".
Kami
berinvestasi untuk masa depan untuk memastikan keberlanjutan finansial dan
lingkungan dari tindakan dan operasi kami: kapasitas, teknologi, dalam
kemampuan, pada orang, dalam merek, dalam R & D.
Tujuan kami
adalah untuk memenuhi kebutuhan saat ini tanpa mengorbankan kemampuan generasi
mendatang untuk memenuhi kebutuhan mereka, dan untuk melakukannya dengan cara
yang akan memastikan tahun pertumbuhan yang menguntungkan demi tahun dan
tingkat tinggi pengembalian bagi pemegang saham dan masyarakat kita pada
umumnya lebih panjang -istilah.
Merek kami
Kebanyakan
orang tahu kami melalui merek kami. Portofolio kami meliputi hampir setiap
makanan dan minuman kategori - memberikan konsumen lebih lezat dan sehat untuk
menikmati produk di setiap kesempatan makan dan seluruh tahap kehidupan
termasuk saat dibutuhkan nutrisi khusus.Berikut ini adalah contoh dari beberapa
merek kami.
Makanan bayi : Cerelac, Gerber, Gerber Graduates, NaturNes, Nestum.
Air botol : Nestlé Pure Life, Perrier, Poland Spring, S.Pellegrino.
Sereal : Chocapic, Cini
Minis, Cookie Crisp, Estrelitas, Fitness, Nesquik Cereal.
Chocolate & permen : Aero, Butterfinger, Cailler, Crunch, KitKat, Orion, Smarties, Wonka.
Kopi : Nescafé, Nescafé
3 in 1, Nescafé Cappuccino, Nescafé Classic, Nescafé Decaff, Nescafé Dolce Gusto, Nescafé Gold, Nespresso.
Kuliner, dingin dan beku makanan : Buitoni, Herta, Hot Pockets, Lean
Cuisine, Maggi, Stouffer's,Thomy.
Perusahaan susu : Carnation, Coffee-Mate, La Laitière, Nido.
Minuman : Milo, Nesquik, Nestea.
Layanan Makanan : Chef, Chef-Mate, Maggi, Milo, Minor’s, Nescafé, Nestea, Sjora,
Lean Cuisine, Stouffer's.
Nutrisi kesehatan : Boost, Nutren
Junior, Peptamen, Resource.
Es krim : Dreyer’s, Extrême, Häagen-Dazs, Mövenpick, Nestlé Ice Cream.
PETCARE : Alpo, Bakers
Complete, Beneful, Cat Chow, Chef
Michael’s Canine Creations, Dog
Chow, Fancy Feast, Felix, Friskies, Gourmet,Purina, Purina ONE, Pro Plan.
Pedoman
Perilaku Bisnis
Karena
Perusahaan ini didirikan, praktek bisnis Nestlé telah diatur oleh integritas,
kejujuran, adil dan kepatuhan penuh dengan semua hukum yang berlaku. Karyawan
Nestlé di seluruh dunia telah ditegakkan dan tinggal komitmen ini dalam
tanggung jawab mereka setiap hari sejak itu, dan reputasi Nestlé tetap menjadi
salah satu aset paling penting Perseroan saat ini.
Nestlé Perusahaan
Prinsip Bisnis meresepkan nilai-nilai dan prinsip-prinsip yang Nestlé telah
berkomitmen untuk seluruh dunia tertentu. Kode Perilaku Bisnis
menspesifikasikan dan membantu pelaksanaan lanjutan dari Prinsip Bisnis
Perusahaan dengan membentuk standar minimum dinegosiasikan perilaku tertentu di
bidang utama.
Sifat Kode ini
tidak dimaksudkan untuk mencakup semua situasi yang mungkin terjadi. Hal
ini dirancang untuk memberikan kerangka acuan terhadap yang untuk mengukur
aktivitas apapun.
Prinsip Bisnis
Perusahaan Nestlé
Nestlé
Perusahaan Prinsip Bisnis berada di dasar budaya perusahaan kami, yang telah
berkembang selama rentang 140 tahun.
Sejak Henri
Nestlé pertama kali dikembangkan sukses sereal bayi nya "Farine
Lactee", kami telah membangun bisnis kami pada keyakinan bahwa untuk
sukses jangka panjang bagi pemegang saham kami, kami tidak hanya harus mematuhi
semua persyaratan hukum yang berlaku dan memastikan bahwa semua kegiatan kami
yang berkelanjutan, tetapi juga kita harus menciptakan nilai yang signifikan
bagi masyarakat.
Pada Nestlé kita sebut ini Menciptakan
Shared Value.
Versi terbaru
dari Prinsip Bisnis Perusahaan kami, diperbarui pada bulan Juni 2010, telah
diserahkan kepada karyawan kami di seluruh dunia dan disertai dengan
pembelajaran dan pelatihan alat dasar.
Sejak 2011,
program pelatihan modular yang sistematis dan komprehensif sedang digulirkan
pada berbagai komponen Prinsip Bisnis Perusahaan. Kedalaman dan fokus dari
pelatihan didirikan sesuai dengan materialitas untuk fungsi yang berbeda dalam
perusahaan.
Misalnya, pada
tahun 2011 langkah pertama dari pelatihan pada komponen hak asasi manusia
difokuskan pada manajer dan karyawan di negara-negara risiko tinggi hak asasi
manusia sebagai prioritas. Pada 2012 dan 2013, upaya besar dilakukan pada
program pelatihan yang berkaitan dengan Manajemen dan Kepemimpinan, Kondisi
Kerja dan Ketenagakerjaan dan Kepatuhan.
Prinsip Bisnis
Perusahaan kami akan terus berkembang dan beradaptasi dengan dunia yang terus
berubah, landasan dasar kita tidak berubah dari waktu asal-usul perusahaan
kami, dan mencerminkan ide-ide dasar keadilan, kejujuran, dan kepedulian umum
untuk orang.
Nestlé
berkomitmen untuk Prinsip Bisnis berikut di semua negara, dengan
mempertimbangkan peraturan lokal, budaya dan praktik keagamaan:
Nutrisi,
Kesehatan dan Kebugaran
Tujuan utama
kami adalah untuk meningkatkan kualitas hidup konsumen setiap hari, di
mana-mana dengan menawarkan lebih lezat dan sehat pilihan makanan dan minuman
dan mendorong gaya hidup sehat. Kami mengungkapkan ini melalui proposisi
perusahaan kami 'Good Food, Good Life ". Nestlé Gizi Profiling
System .
Quality
Assurance dan keamanan produk
Di mana-mana di
dunia, nama Nestlé merupakan janji kepada konsumen bahwa produk tersebut aman
dan standar yang tinggi. Kebijakan Mutu Nestlé Komunikasi.
Konsumen
Kami
berkomitmen untuk bertanggung jawab, komunikasi konsumen terpercaya yang memberdayakan
konsumen untuk menggunakan hak mereka untuk pilihan informasi dan mempromosikan
diet sehat. Kami menghormati privasi konsumen. Nestlé Consumer
Communications Principles. Kebijakan Nestlé dan Petunjuk Pelaksanaan WHO Kode
Internasional Pemasaran Pengganti ASI.
Hak asasi
manusia dalam kegiatan bisnis kami
Kami sepenuhnya
mendukung prinsip United Nations Global Compact (UNGC) tentang hak-hak dan
tenaga manusia dan bertujuan untuk memberikan contoh hak asasi manusia yang
baik dan praktek kerja seluruh kegiatan bisnis kami. Organisasi Perburuhan
Internasional.
Kepemimpinan
dan tanggung jawab pribadi
Kesuksesan kami
didasarkan pada orang-orang kami. Kami memperlakukan satu sama lain dengan
hormat dan martabat dan mengharapkan semua orang untuk mempromosikan rasa
tanggung jawab pribadi.
Kami merekrut
orang yang kompeten dan termotivasi yang menghormati nilai-nilai kita,
memberikan kesempatan yang sama bagi pengembangan dan kemajuan mereka,
melindungi privasi mereka dan tidak mentolerir segala bentuk pelecehan atau
diskriminasi. Manajemen Nestlé dan Prinsip Kepemimpinan , Nestlé Kode
Bisnis Perilaku dan Pedoman Komitmen Nestlé terhadap Suap dan Korupsi.
Keselamatan dan
kesehatan di tempat kerja
Kami
berkomitmen untuk mencegah kecelakaan, cedera dan penyakit yang berhubungan
dengan pekerjaan, dan untuk melindungi karyawan, kontraktor dan lain-lain yang
terlibat di sepanjang rantai nilai. Kebijakan Nestlé tentang Kesehatan dan
Keselamatan Kerja.
Supplier dan
hubungan pelanggan
Kami
membutuhkan pemasok, agen, subkontraktor dan karyawan mereka untuk menunjukkan
kejujuran, integritas dan keadilan, dan untuk mematuhi standar
non-negotiable kami . Dengan cara yang sama, kami berkomitmen
terhadap pelanggan kita sendiri.
Pertanian dan
pembangunan pedesaan
Kami memberikan
kontribusi pada peningkatan produksi pertanian, status sosial dan ekonomi
petani, masyarakat pedesaan dan dalam sistem produksi untuk membuat mereka
lebih ramah lingkungan.
Kelestarian
lingkungan
Kami
berkomitmen untuk praktik bisnis yang ramah lingkungan. Pada semua tahap
siklus hidup produk kami berusaha untuk menggunakan sumber daya alam secara
efisien, mendukung penggunaan sumber daya yang dikelola secara lestari terbarukan,
dan target zero waste. Kebijakan Nestlé di Kelestarian Lingkungan.
Air
Kami
berkomitmen untuk pemanfaatan berkelanjutan air dan perbaikan terus-menerus
dalam pengelolaan air. Kami menyadari bahwa dunia menghadapi tantangan air
tumbuh dan manajemen yang bertanggung jawab dari sumber daya dunia oleh semua
pengguna air merupakan kebutuhan mutlak. komitmen Nestlé untuk Air,
Menciptakan Shared Value.
Nestlé terus
mempertahankan komitmennya untuk mengikuti dan menghormati semua hukum setempat
yang berlaku di masing-masing pasarnya.
Laporan Tahunan
2014
Kami telah
menerbitkan Laporan Tahunan 2014 kami, menguraikan kinerja kami selama tahun
lalu dan ambisi kami untuk tahun-tahun mendatang.
Laporan Tahunan
berisi Laporan Tata Kelola Perusahaan Nestlé dan Laporan Keuangan. Hal ini
diterbitkan bersama ringkasan laporan 'Nestlé di masyarakat: Menciptakan Shared
Value dan memenuhi komitmen kami.
Sejarah Perusahaan Nestlé
1866-1913 Henri Nestlé dan Anglo-Swiss Susu Kental Perusahaan
>>1866
Sejarah kami dimulai kembali pada tahun 1866, ketika Eropa pertama pabrik susu kental dibuka di Cham, Swiss, oleh Anglo-Swiss Susu Kental Perusahaan.
>>1867
Di Vevey, Swiss, pendiri kami Henri Nestlé, seorang apoteker Jerman, meluncurkan nya Lactee Farine , kombinasi susu, tepung terigu sapi dan gula, menyelamatkan kehidupan seorang anak tetangga. Nutrisi telah menjadi landasan perusahaan kami sejak.
"Henri Nestlé, dirinya seorang imigran dari Jerman, berperan dalam mengubah Perusahaan ke arah ekspansi internasional dari awal. Kami berutang lebih dari nama, logo dan produk bayi-makanan pertama untuk pendiri kami. Henri Nestlé diwujudkan banyak sikap kunci dan nilai-nilai yang membentuk bagian dari budaya perusahaan kami: pragmatisme, fleksibilitas, kemauan untuk belajar, pikiran terbuka dan menghormati orang-orang dan budaya "lain.Peter Brabeck-Letmathe, Nestlé Ketua
>>1905
Anglo-Swiss susu kental Perusahaan, yang didirikan oleh Amerika Charles dan George Page, bergabung dengan Nestlé setelah beberapa dekade sebagai pesaing sengit untuk membentuk Nestlé dan Anglo-Swiss Milk Perusahaan.
1914-1918 Masa Perang
Kaleng susu kental pada tampilan: FARINE Lactee
>>1914
Timbulnya Perang Dunia I membawa gangguan parah kita bersama dengan seluruh dunia. Mendapatkan bahan baku dan mendistribusikan produk menjadi semakin sulit.Kekurangan susu segar di seluruh Eropa terpaksa pabrik untuk menjual hampir semua persediaan mereka untuk memenuhi kebutuhan kota-kota setempat.
>>1918
Namun demikian, perang menciptakan permintaan baru untuk produk susu, sebagian besar dalam bentuk kontrak pemerintah. Untuk menjaga, Nestlé membeli beberapa pabrik yang ada di Amerika Serikat dan, pada akhir perang, kami memiliki 40 pabrik di seluruh dunia.
1919-1938 Krisis dan reorganisasi
NESCAFÉ: Tin dari 1938
>>1925
Tahun 1920 adalah masa kesulitan ekonomi yang mendalam, dan Nestlé mengalami kesulitan berat bersama dengan sebagian besar dunia. Operasi yang sebagian ramping, tetapi perusahaan mampu melanjutkan, dan dengan akuisisi Peter, Cailler, Kohler Swiss Chocolate Company, coklat menjadi bagian integral dari bisnis kami.Hal ini memicu berbagai lanjut dalam produk kami menawarkan - termasuk susu malt dan minuman bubuk yang disebut Milo.
>>1938
Nescafé kopi diluncurkan.
1939-1944 Perang Dunia II
OLD FASHIONED: Chocolate bar dari 1945
>>1939
Selama Perang Dunia II, Anggota Dewan dan Manajemen Umum dipindahkan ke Amerika Serikat di mana mereka dikoordinasikan kegiatan Nestlé di Belahan Barat, Kerajaan Inggris dan luar negeri.
>>1940
Pada awal 1940-an Nestea diluncurkan.
>>1943
Ironisnya, setelah melambat peluncuran awal Nescafé , perang kemudian membantu mempopulerkan itu; dengan Amerika Serikat memasuki perang, Nescafé kopi menjadi minuman pokok prajurit Amerika yang bertugas di Eropa dan Asia.
1945-1975 Akhir Perang dan awal dari sebuah fase baru
OLD POSTER: l'Oréal
>>1945
Akhir Perang Dunia II menandai awal dari sebuah fase yang sangat dinamis sejarah kita. Puluhan produk baru yang ditambahkan sebagai pertumbuhan dipercepat dan kami mengakuisisi perusahaan luar.
>>1947
The Maggi produk, dari bumbu untuk sup, menjadi bagian dari keluarga Nestlé setelah merger dengan Alimentana SA
>>1948
Nesquik , cokelat minuman instan, dikembangkan di Amerika Serikat. Nama aslinya Quik adalah kiasan langsung dengan kecepatan dan kesederhanaan persiapan.
>>1974
Untuk pertama kalinya kami diversifikasi di luar industri makanan ketika kita menjadi pemegang saham utama di L'Oréal , salah satu pembuat terkemuka di dunia kosmetik.
1976-1995 Alcon, Carnation, Buitoni dan Nespresso
>>1977
Naiknya harga minyak dan pertumbuhan yang lambat di negara-negara industri berarti bahwa kita perlu menanggapi secara radikal mengubah pasar. Pada tahun 1977, kami membuat usaha kedua kami di luar industri makanan dengan mengakuisisi Alcon Laboratories Inc, produsen AS produk farmasi dan tetes mata.
Pada 1970-an, tingkat penurunan menyusui menyebabkan sejumlah organisasi untuk meningkatkan kekhawatiran tentang praktik pemasaran produsen pengganti ASI - termasuk Nestlé - di negara berkembang. Hal ini mengakibatkan bayi Formula Action Coalition meluncurkan boikot produk kami pada tahun 1977 di Amerika Serikat. Boikot ini dijatuhkan pada tahun 1984.
>>1981
Pada tahun 1981 Majelis Kesehatan Dunia mengadopsi Kode Internasional untuk Pemasaran Pengganti ASI ("WHO Kode") dan merekomendasikan bahwa negara-negara anggota menerapkannya. Nestlé adalah perusahaan pertama yang mengembangkan kebijakan berdasarkan Kode WHO dan menerapkannya di seluruh operasi kami di negara-negara berkembang.
>>1984
Sebuah ditingkatkan bottom line memungkinkan kita untuk membuat akuisisi baru, termasuk penawaran umum dari USD 3 miliar untuk Amerika raksasa makanan, Carnation . Pada saat itu, ini adalah salah satu akuisisi terbesar dalam sejarah industri makanan.
>>1986
The Nespresso Cerita dimulai pada tahun 1986 dengan ide sederhana: memungkinkan orang untuk membuat secangkir kopi yang sempurna espresso, seperti barista terampil.
>>1988
Merek Italia Buitoni , di Sansepolcro, menjadi bagian dari portofolio kami pada tahun 1988. Terletak di bukit-bukit Tuscany, Casa Buitoni adalah simbol komitmen merek terhadap kualitas, kreativitas, dan tradisi.
Pada tahun 1988, sekelompok organisasi di Inggris meluncurkan boikot baru terhadap Nestlé.Kemudian, sebagai akibat dari masuknya kami dalam indeks investasi FTSE4Good bertanggung jawab pada tahun 2011, Amerika Gereja-gereja Reformasi berakhir dukungan mereka untuk boikot ini. Pada saat ini, sejumlah pemangku kepentingan lainnya yang signifikan telah berakhir dukungan mereka untuk itu, termasuk Jenderal Sinode Gereja Inggris, Royal College of Midwives, dan Komite Investasi Etis Methodist.
>>1993
Paruh pertama tahun 1990-an yang menguntungkan untuk Nestlé dengan pembukaan Eropa Tengah dan Timur, serta Cina - Kabar baik bagi perusahaan dengan kepentingan yang sangat luas dan beragam seperti.
1996-2009 Lebih akuisisi
>>2001
Kami bergabung dengan Ralston Purina Perusahaan, yang telah didirikan pada tahun 1983, pada tahun 2001 untuk membentuk sebuah perusahaan makanan hewan baru, Nestlé Purina PETCARE Perusahaan.
>>2002
Dua akuisisi besar dilakukan di Amerika Utara pada tahun 2002: pada bulan Juli, penggabungan US bisnis es krim dengan Dreyer; dan pada bulan Agustus, akuisisi USD 2,6 miliar dari Chef America Inc, bisnis produk makanan beku terkemuka.
>>2003
Kami memperoleh Mövenpick Ice Cream , meningkatkan posisi kami sebagai pemimpin pasar dalam kategori super premium.
>>2005
Ketua kami Peter Brabeck-Letmathe diakui bahwa kebiasaan makan penduduk dunia yang berubah dan kami mulai transformasi kita sendiri. Kami mulai bergerak menjauh dari menjadi prosesor komoditas pertanian menuju menjadi produsen makanan dengan manfaat tambahan dan akhirnya penyedia berbagai produk dan layanan di bidang gizi, kesehatan dan kesejahteraan.
>>2006
Kami memperoleh Jenny Craig dan Paman Toby. Dengan bantuan Harvard Michael Porter dan Mark Kramer, kami diartikulasikan untuk pertama kalinya konsep Menciptakan Shared Value. Menciptakan Shared Value mengungkapkan keyakinan kita bahwa kita hanya dapat berhasil dalam jangka panjang jika kita menciptakan nilai, bukan hanya bagi para pemegang saham, tetapi juga bagi masyarakat.
>>2007
Kami memperoleh Novartis Medis Nutrisi , Gerber dan Henniez.
>>2009
Kami mengadakan pertama Menciptakan Shared Value Forum di New York, dengan para ahli terkemuka di bidang gizi, air dan pembangunan pedesaan datang bersama-sama untuk membahas tantangan global yang serius yang kita hadapi di tiga wilayah tersebut dan peran bisnis dalam membantu untuk menyelesaikannya. The Menciptakan Shared Value Forum telah diselenggarakan setiap tahun sejak itu.
2010 Hari ini
>>2010
Kami menjual sisa saham Alcon untuk Novartis dan memperoleh bisnis pizza beku Kraft Foods '. Kami menghadapi tantangan dari Greenpeace yang ingin diyakinkan tentang komitmen kami untuk Sustainable Palm Oil. Ini adalah pertama kalinya kami melihat media sosial yang digunakan dengan cara yang cukup besar untuk menantang kita dan mengajukan pertanyaan. Kami tidak mendapatkan penanganan tanggapan kita terhadap kampanye itu sendiri cukup tepat di media sosial, tetapi pada masalah pada intinya - kelapa sawit - kami mengambil langkah-langkah untuk kedua memperkuat posisi kami dan menjelaskan lebih jelas.
Kami meluncurkan Rencana Kakao Nestlé yang memasok kualitas tinggi, plantlet tahan penyakit kepada petani membantu mereka meremajakan pertanian mereka dan meningkatkan produktivitas. The Nescafé Rencana juga diluncurkan - untuk mengatasi pertanian bertanggung jawab, sumber dan konsumsi di seluruh rantai pasokan kopi kami.
Kami mengumumkan pembentukan Nestlé Ilmu Kesehatan dan Nestlé Institut Ilmu Kesehatan, usaha inovatif yang ditujukan untuk pencegahan dan akhirnya pengobatan kondisi medis kronis dengan berbasis ilmu solusi nutrisi pribadi.
>>2011
Kami secara sukarela menyerahkan kebijakan dan prosedur untuk Komite Kebijakan FTSE4Good untuk kajian independen dan menjadi produsen susu formula bayi pertama yang dimasukkan dalam Indeks FTSE4Good. Ini adalah indeks investasi London Bursa Efek yang bertanggung jawab dan satu-satunya indeks yang mengevaluasi perusahaan pada pemasaran bertanggung jawab mereka pengganti ASI, bersama HAM dan kriteria rantai pasokan.
China berada di garis depan, seperti yang kita mengumumkan kemitraan dengan perusahaan makanan Cina Yinlu, produsen susu kacang siap minum dan bubur kaleng dan dengan Hsu Fu Chi, sebuah permen dan makanan ringan produsen.
Kami menjadi perusahaan makanan pertama yang bermitra dengan Asosiasi Tenaga Kerja Fair.Kemitraan ini akan membantu kami menyelidiki apakah anak-anak yang bekerja di peternakan kakao yang memasok pabrik-pabrik kami dan, di mana kita menemukan masalah, untuk menyelesaikannya.
Nestlé Ilmu Kesehatan SA mengakuisisi Prometheus Laboratories Inc, US berbasis perusahaan khusus dalam diagnostik dan berlisensi farmasi khusus di gastroenterologi dan onkologi. Hal ini juga mengakuisisi saham minoritas di Foods Vital, sebuah perusahaan yang berbasis Selandia Baru yang mengkhususkan diri dalam pengembangan solusi berbasis kiwifruit- untuk kondisi pencernaan.
>>2012
Kami memperoleh Wyeth Nutrition (Nutrisi Pfizer) dalam sebuah langkah strategis untuk meningkatkan posisi kami di gizi bayi global.
>>2013
Nestlé Ilmu Kesehatan diperoleh Pamlab, sebuah US perusahaan berbasis dengan portofolio inovatif produk makanan kesehatan untuk digunakan di bawah pengawasan medis dalam pengelolaan gizi pasien dengan gangguan kognitif ringan, depresi dan neuropati perifer diabetes.
Kami melakukan divestasi bisnis Jenny Craig di Amerika Utara dan Oseania ke North Puri Mitra.
>>2014
Kita memperluas kegiatan kami untuk menyertakan bidang khusus, perawatan kulit medis melalui penciptaan Nestlé Kulit Kesehatan SA, pemimpin global difokuskan pada pemenuhan kebutuhan meningkatkan kesehatan kulit dunia dengan berbagai produk inovatif dan terbukti secara ilmiah.Nestlé Kulit Kesehatan SA dikelola sebagai Nestlé anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki dengan Dewan sendiri Direksi dan kantor pusat yang terletak di Lausanne.
Kami melakukan divestasi PowerBar Post Holdings.
Nestlé Logo Evolusi
Henri Nestlé adalah salah satu produsen Swiss pertama yang membangun merek dengan bantuan logo.
Asli Nestlé merek dagang didasarkan pada mantel keluarganya senjata, yang menampilkan burung tunggal duduk di sarang. Ini adalah referensi ke nama keluarga, yang berarti 'sarang' dalam bahasa Jerman.
Henri Nestlé disesuaikan lambang dengan menambahkan tiga burung muda diberi makan oleh ibu, untuk membuat link visual antara nama dan produk sereal bayi perusahaannya. Dia mulai menggunakan gambar sebagai merek dagang pada tahun 1868.
Hari ini, sarang logo burung akrab terus digunakan pada produk Nestlé di seluruh dunia, dalam bentuk yang dimodifikasi.
Lihatlah bagaimana ia telah berkembang selama bertahun-tahun.
Hard Rock Hotel & Casino St. Charles - MapyRO
BalasHapusDiscover & Plan your next trip 대전광역 출장안마 to 파주 출장샵 St. Charles with 대구광역 출장샵 MapyRO's interactive interactive driving 과천 출장샵 interactive driving interactive driving 보령 출장샵 interactive driving